About

assalamu’alaikum guys, blog ini awalnya didirikan saat saya menempuh mata kuliah Arsikom. Jadi isinya ya tugas tugas saya. Nah tapi kan sayang tuh blognye nganggur, mending gue isi-isi aja apaan kek gue isi gitu yess, lah ( jadi berubah bahasanye wkwkwk :D).  Nah, sekarang alhamdulillah ada tugas nih bahasa Indonesia yang mesti pake blog. Jadi sekarang isinya tentang tugas-tugas ane yg bahasa indonesia. Semoga ente-ente pade nerima yee😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s